KEUNTUNGAN MITRA, PARTNER KAMI DISTRIBUTOR SEMBAKO MURAH

KEUNTUNGAN YANG KAMI TAWARKAN KEPADA MITRA / PARTNER 

1. Usaha yang di lakoni cukup simple, hanya perlu keahlian mengatur keluar masuk barang. Usaha yang simple, menjadi idaman setiap orang, Agan tidak perlu pusing memikirkan omset penjualan, Agan hanya focus menjaga stock barang di gudang. Bilamana agan males menjaga gudang, cukup mempekerjakan 1 orang untuk menjadi staff logistic.
2. Profit yang kecil tapi berkelanjutan atau berkesinambungan, itulah profit yang bagus. Konsep usaha kami adalah supplier, tidak ada system putus. Semakin cepat perputaran uang, maka semakin bagus prospek kedepan.
3. Kepastian, kami sudah mempunyai pelanggan ratusan, omset kami jelas, kami juga mempunyai 2 saudara yang sama-sama mempunyai usaha agen sembako meski omsetnya dibawah Kami (20juta/hari). Saudara kami juga bisa dijadikan tempat untuk membantu peningkatan omset penjualan. Bilamana omset kami beserta 2 saudara kami di gabung, omset penjualan bisa tembus +90 juta. 
Agan punya modal, punya barang tapi penjualan masih meraba-raba diatas kertas, dijamin pusing tujuh keliling. Sudah jamak pengusaha amatiran yang hanya bermodal duit dan nekad, akhirnya gulung tikar salah satunya karena penjualan mereka terus merosot. Usaha seperti ini, mau di suntik modal pun percuma, justru malah memperparah keadaan.
Di forum 466 juga banyak kasus penggelapan uang, karena investor tidak mengontrol usaha yang di kelola oleh pengelola. Usaha sekelas cipaganti pun bisa melakukan penggelapan. Management kontrol, itulah kuncinya.
4. Keamanan investasi, kami sama sekali tidak memegang asset / modal / uang agan sepeserpun. Tidak akan pernah ada judul uang di bawa lari oleh pengelola, dijamin 1000% aman. Kecuali ada gempa bumi 9 SR, gudang ambruk, agan rugi, ada aksi perampokan, dll. Namanya force majure, itu sudah kehendak Tuhan.
5. Relasi, sejatinya relasi itu lebih berharga daripada materi. Relasi sebanyak 100 orang lebih baik daripada materi sebanyak 100 juta, Materi belum tentu bisa mendatangkan relasi, tapi dengan relasi, sudah pasti bisa mendatangkan materi.