Sub Agen, Distibutor Rokok, Langsung dari Pabrik Jawa Tengah Indonesia

Agen Rokok Jawa Tengah

Distributor Rokok Kretek Murah Kabupaten Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Jual Rokok Resmi










Untuk kemudahan pelayanan di daerah  Kabupaten Kudus, Kudus, Jawa Tengah– , kami menyediakan sales marketing representative rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) di Wilayah dengan system online: untuk memberikan informasi harga rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM)terbaru, cara order/ pesan rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM), distribusi area rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM), toko/pabrik/distributor/ agen resmi/ pusat grosir rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) terdaftar dan terpercaya di kota/ kabupaten Wilayah
Untuk Anda yang ada di daerah Kabupaten Kudus, Kudus, Jawa Tengah dan sekitarnya, untuk mendapatkan semua informasi tentang produk rokok kretek cukai resmi terbaru yakni rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM), pusat penjualan rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM), dan harga rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) asli terbaru, hubungi jaringan sales marketing representative toko/pabrik/agen/distributor/ pusat grosir rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) Kabupaten Kabupaten Kudus, Kudus, Jawa Tengah, khusus di divisi/bagian marketing penjualan rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) melalui nomor telepon / pin BB MARKETING untuk mengetahui informasi lengkap tentang : 
  • KETERANGAN
1). Lokasi toko/pabrik/distributor/ agen resmi/ pusat grosir rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) dan alamat pabrik resmi pusat penjualan rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) di kota/ kabupaten Wilayah

2). Update pricelist atau daftar harga rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) langsung pabrik, harga cash & cara pesan rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) TERPERCAYA terbaru untuk area wilayah Wilayah dan daerah sekitarnya.

3). Permintaan brosur, pilihan ekspedisi kirim rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM), info ketersediaan unit ready stock rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) di KABUPATEN [Kabupaten, Jawa Tengah

4). Syarat ketentuan & prosedur rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM) dan cara kirim ke seluruh Indonesia, serta biaya kirim sesuai kota tempat tinggal di Indonesia.

5). Info program promo diskon bonus pembelian rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM), serta program-program menarik lainnya dari toko online ZENSHOP rokok kretek cukai resmi merk Kawula Muda (KM)

Ketentuan :
  • 1 ball = 10 slop
  • 1 slop = 20 bungkus
  • 1 ball = 200bungkus
  • Harga 1 ball Rp.550.000
Free ongkir seluruh kota di pulau Jawa
Luar Jawa, order minimal 5 bal = free ongkir.

Nikmati kemudahan mendapatkan income/ pendapatan utama maupun sampingan.dengan menjadi distributor rokok di kota Anda !!!

1. Tentukan target di pagi hari 

2. Kunjungi warung-warung di tempat Anda minimal sehari 30 warung, baik warung eceran kecil maupun warung agen besar. Sebaiknya Anda mapping area terlebih dahulu. Dalam satu kecamatan ada berapa desa, satu desa ada berapa dusun, dan seterusnya. Hal ini  untuk mengukur market rokok yang akan Anda jual.

3. Tawarkan kepada pemilik warung soal produk rokok Anda. INGAT, ANDA BOLEH MENGAMBIL UNTUNG SEBESAR-BESARNYA DARI BISNIS INI, Namun saran saya, jangan terlalu rakus, sedikit-sedikit saja yang penting banyak pelanggan. Dalam bisnis ini, Anda main kuantitas.

4. Rawat konsumen/ pelanggan Anda sehingga Anda dapat menikmati repeat order, atau permintaan kembali kepada Anda. Ingat, bisnis ini adalah bisnis kuantitas, Anda akan merasakan manfaat dengan berjualan kepada banyak pelanggan.

TUNGGU APALAGI !!!

Orang orang yang berhasil adalah mereka yang berani ( TAKE ACTION, )
AMBIL KESEMPATAN INI SEKARANG JUGA.

CARA PEMESANAN SIMPLE 

1. Telfon atau SMS atau Whatsapp

2. Konsultasi.

3. Anda transfer sesuai keinganan Anda, berapa jumlahnya.

4. Saya mengirimkan ke jasa pengiriman

5. Saya fotokan resi kirim, dan Anda cek ke jasa kirim cabang di kota Anda

6. Barang sampai ke tempat Anda.

PERINGATAN !!!
KAMI HANYA MENJADI SATU DISTRIBUTOR DI SETIAP KOTA ATAU WILAYAH
BURUAN SEBELUM KESEMPATAN INI DIAMBIL OLEH ORANG LAIN DI KOTA ANDA. KARENA KESEMPATAN HANYA DATANG SATU KALI SAJA.

Layanan 24 jam 7 Hari Seminggu, 30 Hari Sebulan 365 hari sepanjang tahun.

POINT PENTING !!!

Kami punya strategi, tekad, kemauan, semangat serta komitmen untuk melakukan tindakan yang besar, yakni melakukan ekspansi usaha demi menjadi yang terbaik dan terdepan. Dikarenakan pesaing kami terlalu banyak, terlebih ada beberapa pesaing kami bisa di bilang kelas kakap (mempunyai kekuatan modal besar), maka kami membutuhkan partner / mitra, yang mempunyai modal, mental serta tujuan yang sama dengan kami.

Rencana besar yang ingin kami realisasikan adalah :

1. Mempunyai pelanggan sebanyak 300, terdiri dari PEDAGANG MAKANAN, PEDAGANG KECIL, SEMI GROSIR, GROSIR bahkan AGEN.

2. Dalam waktu dekat, kami ingin mencoba mendongkrak penjualan dengan cara mengadakan bazar sembako murah di lokasi strategis. Untuk sementara hanya sebatas wacana.

3. Bilamana point diatas sudah terpenuhi, maka kami akan mencoba supply gas 3kg dalam jumlah yang besar.

Untuk memonopoli pasar, dibutuhkan modal yang cukup besar. Sebagai pertimbangan, untuk menyediakan produk berupa rokok, modal yang kami keluarkan cukup membuat rekening kami tersedot habis (kurang lebih 200juta). 

Lalu, bagaimana dengan produk yang lain? Produk dagangan kami bermacam-macam, mulai dari sembako, rokok, galon, gas, obat, snack, dll. Silahkan hitung sendiri modal yang harus kami keluarkan…
Kecil sekali kemungkinan kami bisa mengalahka rival kami, jika kami tidak mempunyai rekan / partner / mitra yang memback up kami soal modal.
Pemesanan juga bisa dilakukan melalui sms dengan Format sbb.
Nama  Lengkap           :
No. Induk Ktp              :
Nama Usaha/Toko     :
Alamat Lengkap         : 
Nama & Jumlah Brg  :
Nomor telepon  :  
Bank Pembayaran : 

 

Contoh Pengisian Format  :

  • Nama  Lengkap   : Bayu #
  • No Induk Ktp  : 4023040184040003
  • Nama Usaha/Toko  : Toko mulia#
  • Alamat Lengkap  : Jalan a.yani nomor 2 jakarta, daerah khusus ibukota Jakarta#
  • Nama & Jumlah Brg  : BERAS 1 ton,rokok CLASS MILD 10 BALL
  • Total harga Brg  :1X.0XX.500
  • NO Telepon        : wa.me/6281527993697 
  • BANK PEMBAYARAN  : Silahkan
Kirim Format orderan anda melalui kontak kami dengan cara SMS/WA +6281527993697

CARA PEMBAYARAN 
Transfer Bank Via Rekening Sebagai Berikut :
(Info penting) Harap Menghuni kami Sebelum Melakukan Pembayaran, Untuk menghindari Penyalahgunaan yang mengatasnamakan Perusahaan atau sebagai pihak kami.
  • - Bank BRI
  • - Bank BNI
  • - Bank Mandiri Dll. 
Sistem pembayaran bisa menggunakan Rekber jika termasuk anggota Agen dari pihak cv kami , 
  • Tdk melayani pembelian eceran, 
  • Khusus untuk Anggota Agen ( Reseller)

wa.me/6281527993697